5 aplikasi android untuk baca berita

Media : Tech In Asia, Tanggal : 15/02/2016, Tampil : 972

Sumber gambar : id.techinasia.com

Aplikasi Android untuk baca berita saat ini memang sedang populer di Indonesia. Melalui aplikasi tersebut, Anda tidak perlu lagi membuka satu-persatu situs berita yang biasa Anda kunjungi tetapi berita-berita terbaru akan ditampung dalam sebuah aplikasi. Dengan begitu Anda akan membaca banyak berita dari banyak situs - situs berita khususnya di Indonesia.  Berikut aplikasi - aplikasi android untuk baca berita yang populer di Android antara lain :

1. BABE 

Aplikasi ini merupakan hasil karya anak bangsa yang menurut kami, aplikasi baca berita yang paling populer di Indonesia. Dalam menggunakannya Anda diminta untuk memilih minimal tiga kategori berita seperti selebriti, politik, humor, travel, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, BABE memiliki fitur menarik yaitu Anda dapat memberikan komentar langsung sehingga ada komunikasi antar pengguna dalam bentuk diskusi atau debat. BABE kepanjangan dari Baca Berita.

2. Kurio

Aplikasi ini  memiliki keunikan pada fitur navigasinya yang diberi nama Axis yaitu navigasi ini bekerja layaknya membuka atau menutup kipas dimanaberfungsi untuk memilih kategori berita. 

3. Scoop news

Aplikasi ini dikembangkan oleh Apps Foundry, Aplikasi ini memiliki  kelebihan dari dua aplikasi diatas yaitu fitur  pencarian aplikasi berdasarkan lokasi pengguna.

4.Flipboard

Aplikasi ini memberikan tampilan dengan sensasi seperti membaca majalah. Berita yang disediakan pun bukan hanya dari situs-situs berita saja tetapi juga dari media sosial seperti FB dan twitter.

5. Feedly

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling simple dibandingkan aplikasi-aplikasi yang kami sebutkan diatas. Aplikasi ini  cepat dan user interface-nya menarik. Konten berita ditampilkan nya pun jelas.

 

 

 

Lihat Selengkapnya



Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno