iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 03/04/2016, Tampil : 3591

Sumber gambar : bicaratekno.com

iGrow merupakan sebuah platform yang menghubungkan petani, pemilik tanah, investor penanaman, dan pembeli produk pertanian untuk bersama-sama menciptakan penanaman.  Igrow memberikan kesempatan kepada Anda semua yang ingin berinvestasi di ranah agrikultur untuk menginvestasikan uang kalian tanpa harus memiliki lahan.

IGrow juga dapat dikatakan sebagai solusi untuk masyarakat urban yang peduli dengan lingkungan dan kesejahteraan para petani dengan menciptakan model pertanian baru yang scalable dan efisien.

Di dapat informasi dari situs resminya Igrow.asia. Mereka mengklaim bahwa di tahun 2015 hanya dengan pasar Indonesia, iGrow telah berhasil mempekerjakan 1200 lebih petani di 890 hektar lebih lahan serta memperoleh lebih dari 350 ton panen kacang tanah yang baik dan berkualitas. Tidak hanya itu, iGrow juga telah menjadi sumber pendapatan bagi para petani, pemilik lahan, dan investor penanaman.

iGrow juga memiliki misi besar untuk bisa melestarikan kehidupan di bumi. Menciptakan ketahanan pangan yang dapat diakses secara adil dan merata bagi semua manusia di bumi. Berinvestasi dengan sumber daya yang kita miliki masing-masing untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi bumi bersama.

Tanaman yang di investasikan
Saat ini tanaman yang tersedia untum ditanam antara lain Akar Wangi, Jambu Wangi Deli, Pisang, Kacang tanah, zaitun, klengkeng, durian. Mungkin kedepannya akan terus bertambah.

Cara kerja

Beli Benih : Telusuri semua bibit kami. Pilih benih yang sesuai dengan budget dan expected return yang paling menarik bagi Anda.

Benih Ditanam : Bibit yang telah Anda beli akan langsung ditanam oleh para petani-petani terbaik di bidangnya yang telah bekerjasama dengan iGrow.

Progres Tanaman : Dapatkan update foto, tinggi, dan komentar terbaru dari para surveyor ( TERDIRI DARI TIM Igrow ) yang kredibel di lapangan secara real time di fitur Monitoring Tanaman iGrow. Anda pun bisa memonitor tanaman Anda di lapangan langsung.

Panen Tiba : Hari panen tiba! Tetap tenang dan duduk manis karena kami akan memberikan laporan lengkapnya kepada Anda.

Penjualan Hasil Panen : Semua hasil panen akan dijual ke partner yang telah bekerjasama dengan iGrow.

Bagi Hasil : Semua hasil penjualan akan kami rangkum dalam laporan keuangan yang lengkap dan bersiaplah menikmati hasil investasi berdampak Anda.

 

Prestasi
Igrow merupakan perusahaan rintisan / startup yang telah memenangkan beberapa kompetisi ide startup skala global antara lain juara 2 di kompetisis Starup Istanbul, Turki , juara 1 di kompetisi Payment Dragon Den , juara 1 di kompetisi Techinasia.

 

Pendiri Igrow

Igrow didirikan sejak Agustus 2014 oleh Muhaimin Iqbal sebagai ceo dan Andreas Senjaya sebagai CTO. Andreas juga merupakan pendiri dan ceo dari Badr Interactive yaitu sebuha perusahaan konsulatan IT dan pengembang software. Igrow sendiri yang berada di naungan PT iGrow Resources Indonesia berlokasi di alamant Jl. Ir. H. Juanda No: 43, Depok .

Igrow merupakan platform yang sangat berdampak untuk lingkungan bukan hanya bisnis jadi bagi Anda yang ingin berinvestasi. Igrow dapat jadi pilihan yang tepat. Karena selain dapat keuntungan setelah panen, Anda juga berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan dan menlestarikan lingkungan.


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno