8 Startup Layanan Edukasi di Indonesia

Media : Tech In Asia, Tanggal : 21/04/2016, Tampil : 1728

Sumber gambar : id.techinasia.com

Perusahaan skala startup di Indonesia sudah mulai tumbuh dengan pesat mulai dari bidang ecommerce, layanan ondemand seperti GOJEK, edukasi, game, dan lainnya. startup -  startup layanan Edukasi di Indonesia dengan traksi yang menjanjikan antara lain :

  1. BulletinBoard merupakan  aplikasi mobile dan tool online yang memungkinkan orang tua dan guru terus memantau perkembangan para murid. Aplikasi ini diluncurkan pada Juli tahun 2015.
  2. HarukaEdu merupakan startup yang menawarkan program e-learning—mirip seperti Coursera. Di dalamnya terdapat kelas online informal dan juga program belajar online berbayar. Mereka berkolaborasi dengan lembaga pendidikan swasta.
  3. Kelase merupakan  sarana belajar online dengan beragam fitur, seperti jejaring sosial, kursus online informal, dan perpustakaan online.
    KelasKita didirikan pada 2013. Sama seperti startup lainnya, mereka juga memiliki marketplace kursus online. Ragam kursus yang ditawarkannya menekankan pada keterampilan praktis, seperti HTML dasar atau belajar cara menggunakan WordPress.
  4. RuangGuru merupakan marketplace bagi guru privat. RuangGuru membantu para siswa sekolah dasar dan menengah agar selalu dapat meraih nilai yang baik di kelas dan mempersiapkan ujian.
  5. Squline merupakan  situs belajar bahasa yang menghubungkan siswa dengan guru penutur bahasa asing yang asli. Saat ini mereka baru menyediakan kelas Bahasa Inggris dan Mandarin, ada berbagai paket belajar yang mereka sediakan.
  6. Sukawu merupakan  situs aggregator kursus offline, pelajaran yang ditawarkannya seringkali berhubungan dengan industri kreatif. Kamu bisa mendaftarkan diri di berbagai kelas yang ada, seperti kelas Photoshop, musik, atau produksi film. Sejumlah program belajar bahasa juga tersedia di sini
  7. Zenius memberikan penawaran berbagai video pembelajaran dan modul persiapan ujian untuk macam-macam mata pelajaran, mulai dari Matematika hingga Sosiologi. Zenius didirikan tahun 2007, namun mereka sebetulnya sudah mulai beroperasi sejak tahun 2004, sebagai lembaga kursus offline.

Lihat Selengkapnya



Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno