Strategi Optimasi Usaha Online menurut Jaya Setiabudi ( Founder YukBisnis )

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 28/10/2016, Tampil : 675

Sumber gambar : davronmarketing.com

Strategi Optimasi Usaha Online menurut Jaya Setiabudi.  Seperti yang kita ketahui Jaya Setiabudi merupakan pendiri dari Yukbisnis.com  sebuah platform untuk membuat toko online tanpa perlu ngoding artinya terima jadi. Kami mendapatkan sebuah email dari Beliau berupa tuliasan mengenai Strategi Optimasi BRAND[dot]com. Menurut Jaya Setiabudi untuk mengoptimasi usaha online Anda perlu :

1. Gunakan Situs jual Beli

Buka akun di marketplace besar yang lagi buang duit untuk promosi dan juga di socmed yang sedang tren misal tokopedia, bukalapak, olx, shopee, dll. Saat ini sosial media yang sedang tren antara lain FB, Twitter, Line, Snapchat, serta Instagram.

2. Buat merek sendiri

Gunakan merek dagang Sendiri\, jika kita adalah pemilik merek. Jika sekadar penjual, gunakan nama toko. Lakukan secara konsisten di semua marketplace (B2B2C), socmed dan aplikasi lainnya, temp\at kita memajang produk.

3. Bangun web B2C atau Brand[dot]com

Bangun website sendiri  untuk jangka panjang dan permanen. Penjualan di marketplace dan socmed adalah tujuan jangka pendek untuk mendapatkan omzet instan, membangun merek dan sundulan trafik ke web kita.

4. Optimasikan SEO

Mengoptimalkan SEO di web Anda, agar sundulan trafiknya menaikkan kata kunci yang potensial. Dengan konsistensi menggunakan 1 nama toko atau merek kita, maka web kita akan mudah ditemukan saat di-googling.

Ket : Artikel sudah diedit oleh Redaksi bicaratekno.com


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno