Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 16/04/2017, Tampil : 849

Sumber gambar : http://bit.ly/2oMDqPn

Samsung Galaxy S8   dengan tampilan dan spesifikasi terbaru dengan kualitas yang pastinya terbaik di dunia. Smartphone yang Kamu butuhkan untuk memenuhi dan menemani keseharian Kamu akan hadir dan Kamu tidak akan kecewa. Dengan layar luas tanpa batas menjadi andalan pertama dari Samsung Galaxy S8 terletak pada segi desainnya Samsung Galaxy S8 ini memiliki layar lengkung, dimana layar meluas hingga ke sisi samping. Ditambah lagi dengan layar berukuran 5.8” dan beresolusi 1440 x 2960p, Kamu  akan semakin puas ketika menonton film ataupun bermain game.

Untuk kamera sudah tidak diragukan kegunaan kamera Samsung Galaxy S8 ini secara maksimal dengan mengaktifkan mode Pro. Fitur ini memberikan kamu pilihan untuk menyesuaikan salah satu dari enam pengaturan (ISO, shutter speed, exposure, color tone, manual focus, and white balance). Selain itu, fitur selective focus Kamu juga dapat memilih bagian mana saja yang ingin ditampilkan lebih tajam pada obyek foto Anda. Filter yang tepat juga dapat membuat foto menjadi sebuah mahakarya. Gunakan pilihan preview dan pilih satu dari berbagai filter untuk meningkatkan kualitas gambar Kamu sebelum Anda mengambil gambar. Ditambah fitur kamera Food mode, fitur yang pastinya akan sangat disukai oleh para food blogger atau oleh kamu yang suka memposting foto makanan Anda di media sosial. Food mode ini akan membuat foto makanan Kamu terlihat lebih menggiurkan.  

Three New Way to Unlock Your Phone dimana Kamu masih dapat membuka smartphone Anda meskipun sudah menggunakan fitur keamanan seperti password, pin, dan pattern? Samsung mengerti kebutuhan Kamu untuk menjaga privacy pada smartphone Kamu. Samsung Galaxy S8 menambahkan lagi tiga sistem keamanan lebih canggih. Buka dengan sentuhan, dengan sistem fingerprint, pastikan hanya sidik jari Kamu yang dapat membuka smartphone Kamu. Cukup sentuhkan jari Anda pada pemindai sidik jari di bagian belakang Samsung Galaxy S8, akses untuk masuk ke smartphone Anda langsung terbuka. Buka dengan wajah Anda, cara membuka akses ke smartphone Anda kini lebih effortless. Dengan sistem keamanan face-recogntion, cukup arahkan kamera depan seperti ingin berselfie, Anda sudah dapat menggunakan smartphone Anda. Satu lagi sistem keamanan terbaru dan tercanggih yang pernah ada. Buka dengan mata Kamu. Pola iris pada setiap orang sangat unik dan berbeda satu sama lain, dan tentunya sangat kecil kemungkinannya untuk dapat ditiru. Iris scanner menjamin bahwa hanya Kamu yang dapat membuka kunci smartphone Kamu. Cukup arahkan kedua mata Kamu pada titik iris scanner, hanya dengan satu tatapan akses masuk ke smartphone Kamu langsung terbuka.

Samsung Galaxy S8  dibekali dengan prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 dengan ukuran hanya 10nm saja, membuktikan bahwa meskipun tipis namun performa dari Samsung Galaxy S8 tetap kencang. Prosesor tercanggih dan pertama di dunia dapat Kamu jumpai dalam smartphone ini.

Untuk harga sendiri Samsung Galaxy S8 dibanderol sekitar 10,5 - 11 jutaan, info selengkapnya dapat kamu kunjungi website mataharimall.com


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno