Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 08/06/2017, Tampil : 5534

Sumber gambar : Ratakan

Kendala umum saat kita mau siaran langsung (live streaming) di Facebook & YouTube adalah berkaitan dengan persiapan untuk menyampaikan sebuah materi atau konten. Terutama jika ini adalah sebuah video presentasi atau tutorial. Berbeda jika kita menyiarkan sebuah liputan event yang memang tinggal siarkan aja tanpa perlu persiapan.

Untuk video tertentu seperti presentasi dan tutorial tentu membutuhkan penyampaikan yang bagus dan tersusun rapi agar tidak menjatuhkan kredibilitas kita.

Bagi beberapa orang, ini menjadi kendala serius karena banyak yang tidak berbakat berbicara di depan kamera yang lagi siaran langsung atau bahkan grogi kalau mau siaran langsung di depan kamera... Takut banyak kesalahan penyampaian narasi, mimik maupun body language saat siaran langsung. :)

Deocaster merupakan solusi yang bagus untuk Anda yang memiliki kendala serius diatas.

Dengan Deocaster Anda dapat merekam dulu video presentasi atau tutorial Anda dan kemudian Anda publikasikan secara siaran langsung.
Selain itu, Anda pun bisa menggunakan video apapun yang sudah direkam alias sudah jadi kemudian dipublikasikan secara siaran langsung saat itu juga atau Anda jadwalkan dulu untuk waktu tertentu tanpa bantuan software pihak ketiga!

Cek Segera Informasi Lengkapnya di http://bit.ly/2sj3oMK


Bagikan :



Generic Banner Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno