Aplikasi untuk manajemen toko online dengan multi fungsi

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 13/07/2017, Tampil : 1209

Sumber gambar : toko manajer

Toko Manajer adalah sebuah aplikasi untuk manajemen toko dengan multi fungsi. Pada aplikasi ini Kanu dapat melakukan Manajemen Barang, Gudang, Member, Akun, Pembayaran kasir dan lainnya dengan cara yang sangat mudah. Toko Manajer mendukung untuk berbagai macam bidang usaha seperti contoh Online Shop, Toko Pakaian, Toko Barang, Toko Makanan & Cafe, Toko Peralatan, dan toko lainnya yang melakukan stock barang dan proses pembayaran via kasir.

Aplikasi ini didesain untuk para pedagang-pedagang kecil yang baru memulai bisnis usahanya, maupun yang telah mempunyai berbagai cabang dalam satu kota atau lebih., Mendukung Manajemen Barang, Gudang, dan Pembayaran secara instant!, Mendukung Struk Pembayaran dan Daftar Belanja, Mendukung Fitur Member dan Saldo Member, Keamanan Data Penjualan Terjamin,  Mendukung Multi Akses Akun Karyawan Dalam Satu Komputer,Terdapat Izin Akses yang berguna untuk melakukan pembatasan izin pada karyawan,  Mempermudah Dalam Melakukan Proses Transaksi ,  Mendukung laporan barang terlaris & trafik penjualan bulanan.

Mendukung printing laporan barang dan transaksi! ? Mendukung sistem Backup & Recover Database! (Mencegah terjadinya kerusakan data) ? Dan masih banyak keuntungan lainnya Lihat selengkapnya di halaman berikut


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno