Belanja di pasar tradisional lewat Aplikasi Smartphone

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 23/07/2017, Tampil : 916

Sumber gambar : Tumbas.in

Belanja di pasar tradisional lewat Aplikasi Smartphone, saat ini bukanlah Hal yang mustahil. Pesatnya pertumbuhan internet dan pengguanaan smartphone membuat berbagai aktifitas dilakukan secara online. Salah satunya belanja dipasar tradisional hanya dengan aplikasi Smartphone secara online. Dengan menggunakan aplikasi Tumbas kamu dapat berbelanja di pasar tradisional.

Tumbas.in dapat membantu masyarakat dalam membandingkan harga-harga khususnya kebutuhan bahan pokok dari pasar satu ke pasar lainnya. Barang - barang yang di Jual bukan hanya sayur-sayuran dan buah - buahan Tapi juga segala kebutuhan pokok.

Layanan ini didirikan oleh Bayu Mahendra Saubig, Muhammad Fu’ad Hasbi, Faozi, Tri Asworo Mituhu, dan Ade Rizky Prasojo pada April 2017. Dan baru hanya beroperasi di Semarang.

Dilansir Dari TechInAsia Indonesia, Layanan ini memiliki 1.350 pengguna aktif bulanan di kota Semarang, dan total telah meyalani 710 transaksi. Sebagai Layanan belanja kebutuhan sehari- hari secara online , Tumbas.in harus bersaing dengan diantaranya HappyFresh , Honestbee, pasarminggu.co, GO-MART dari GO-JEK. Mau Coba ? Kamu bisa download aplikasinya di Google playstore


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno