PopLegal, Bantu masyarakat Buat dokumen bisnis Online

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 23/07/2017, Tampil : 605

Sumber gambar :

Membuat dokumen bisnis biasanya tidak mudah karena proses birokrasi yang rumit. Jangan khawatir, saat ini sudah ada platform online yang membantu Kamu buat dokumen hukum secara online yaitu PopLegal.

Dilansir dari situs resmiPopLegal adalah sebuah platform yang menyederhanakan proses pembuatan dokumen bisnis dan legal melalui Document Generator dan Document Management System.

PopLegal menyediakan tiga layanan atau produk di antaranya PopDocs ( Proses pembuatan dokumen hukum hanya dalam hitungan menit ), Popdms ( Sistem pengelolaan dokumen berbasis digital bagi perusahaan ), PopSupport ( Tanya jawab informasi seputar hukum kepada pakar hukum ).

Melalui platform online ini semua dokumen telah diverifikasi oleh pengacara yang sudah bersertifikat serta berpengalaman.

Disamping itu, Poplegal terdiri dari praktisi - praktisi yang sudah berpengalaman dibidang legal, teknologi, dan bisnis. PopLegal didirikan oleh Dimas Prasojo, Brilly Andro, dan Togi Pangaribuan. Dan resmi diluncurkan pada 22 Februari 2017. Di Indonesia, Layanan online sejenis ini antara lain buatkontrak.com dan legalgo.co.id .


Bagikan :



Iklan



Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

12 Ide Startup yang Mencuri Perhatian di Startup Weekend Jakarta 2015


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno