Toyota mulai berinvestasi dan kerjasama strategis di Grab

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 01/09/2017, Tampil : 603

Sumber gambar : indoberita.co.id

Perusahaan startup layanan ondemand Grab mendapatkan perhatian dari raksasa otomotif Jepang, Toyota. Melalui anak perusahaannya Toyota Tsusho Grab mengumumkan pendanaan pada 30 Agustus 2017.

Selain pendaaan Toyota juga melakukan kerjasama dengan Grab bersama anak perusahaan Toyota lainnya diantaranya Toyota Financial Services Corporation, Toyota Motor, dan Aioi Nissay Dowa Insurance.

Dilansir dari id.techinsia.com, Pihak Toyota akan menganalisis data pola berkendara para driver untuk merekomendasikan layanan mobil yang tepat, mulai dari asuransi, pembiayaan, dan perawatan mobil kepada para mitra driver Grab.

Seperti diketahui sebelumnya Toyota juga trelah menjalin kerjasama dengan kompetitor Grab yaitu Uber pada bulan mei lalu Grab yang menyandang sebagai penyedia layanan transportasi online terbesar di kawasan Asia Tenggara. Juga diketehui pada Desember lalu telah mendapatkan investasi strategis dari perusahaan otomatif Honda. Menarik untuk melihat perkembangan dua raksasa otomotif jepang yang berebut perhatian Grab.


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno