NolSatu, hubungkan Lulusan IT dengan Perusahaan - perusahaan IT

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 02/06/2018, Tampil : 219

Sumber gambar :

NolSatu adalah sebuah usaha untuk menghubungkan atau sebagai media antara lulusan IT   atau  profesional IT  dengan perusahaan - perusahaan IT yang membutuhkan talenta IT. Dalinsir dari situ resmi NolSatu.id, NolSatu hadir sebagai usaha atau upaya untuk merespon masalah bersama saat ini di mana banyak lulusan TI atau profesional TI yang kemampuannya kurang sementara perusahaan-perusahaan membutuhkan profesional TI terbaik dengan kemampuan terkini.

Seperti kita ketahui bahwa  perkembangan TI global berlangsung sangat cepat dan kemampuan profesional TI disarankan selaras dengan perkembangan tersebut. Profesional TI diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mengadopsi TI terkini untuk mendorong proses bisnis perusahaan. Imbal balik bagi profesional TI dari proses ini adalah penghasilan yang cukup dan kesejahteraan yang baik yang diberikan oleh perusahaan.

Talenta baik lulusan TI baru atau profesional IT ynag bergabung di NolSatu akan dilatih kemampuan TI terikini oleh instruktur bersertifikat dan berpengalaman dengan fasilitas praktikum sesuai standar industri. Pelatihan dilaksanakan secara daring (online). Setelah itu, Dicocokkan dengan kriteria yang dibutuhkan perusahaan  serta  disalurkan bekerja di perusahaan tersebut. Telenta juga akan  Dibantu proses negosiasi penghasilan dan fasilitas bekerja dengan perusahaan yang merekrut. Pendaftaran dan seleksi kandidat sederhana karena melalui jalur khusus.  FYI Bagi telenta baru ynag ingin bergabung Gratis. 

Sedangkan bagi perusahaan yang menggunakan media NolSatu akan mendapatkan keuntungan mulai dari Mendapat profesional TI terbaik yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. NolSatu menjamin hanya menyalurkan profesional TI terbaik. Kualitas Terjaga yaitu perusahaan TI yang sudah direkrut perusahaan akan tetap mendapat GRATIS pelatihan kemampuan TI baru yang berkaitan dengan pekerjaannya dalam kurun waktu 1 tahun setelah perekrutan, Dibantu proses negosiasi penghasilan dan fasilitas bekerja untuk profesional TI. Serta Biaya administrasi hanya 10% dari nilai penghasilan 1 tahun profesional TI yang direkrut.

Selain NolSatu, ada juga startup sejenis antaralain Binar Academy dan Pondok Programmer.

 

 


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

12 Ide Startup yang Mencuri Perhatian di Startup Weekend Jakarta 2015


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno