Trik mudah mendapatkan komisi Produk Afiliasi

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 30/09/2018, Tampil : 125

Sumber gambar : alona.co.id

Bermain Afiliasi marketing adalah bukan hal yang mudah tentunya di buthkan kesabaran dan konsistensi dalam mempromosikan produk afiliasi tersebut.  Seperti yang kita tahu bahwa Affiliate marketing  adalah  jenis bisnis online yang bisa dikatakan sebagai bisnis online minim resiko, bahkan tanpa resiko. Karena  Kamu hanya anda sebagai hanyalah mendatangkan trafik. Selebihnya adalah tugas vendor (pemilik produk).  Produk itu sendiri bisa beruba produk digital ( penyedia layanan idaff.com, ratakan.com), jasa, atau produk fisik (Lazada Affiliate).

Walaupun sulit dalam bisnis affiliate marketing, tetapi ada trik yang ampuh yang saya dapat dari salah satu Affiliate Marketer  sukses yaitu Waisy Alqi . Saya lansir dari situsnya miniclassjagoan menutur mas Waisy Alqi, Trik mudah mendapatkan komisi Produk Afiliasi antata lain  meskipun tugas seorang affiliate marketer hanya mendatangkan trafik namun bukan sembarang trafik yang dimaksud.

Jenis trafik yang dimaksud disini adalah TARGETTED TRAFFIC.

Apa Targeted Traffic ?

Targetted Traffic merupakan jenis trafik yang tertarget. Maksudnya, trafik ini memang merupakan trafik yang datang sesuai dengan market produk yang dipromosikan. Dan masalahnya, untuk mendapatkan targetted traffic ini bukanlah hal mudah. Ada teknik-teknik tertentu yang harus dilakukan. Kalau sampai salah, sebesar apapun trafik yang Kamu  mendapatkan jumlah penjualan pun tetap akan kecil. Namun jika trafik yang anda peroleh adalah tertarget, meskipun kecil prosentasi terjadinya sales akan tinggi. Menariknya ada sebuah cara yang bisa anda lakukan supaya anda bisa memperoleh targetted trafik ini tanpa perlu keluar duit sepeserpun. Mau tahu caraya kunjungi website beliau ini Mini Jagoan Class

 


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno