Jagoan Website, E-Course Internet Marketing SUPER LENGKAP Indonesia

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 03/10/2018, Tampil : 162

Sumber gambar : kamleshshrestha.com

Di era teknologi sekarang ini, memiliki sebuah website yang profesional itu sangat penting. Terlebih jika Kamu  ingin terjun dalam dunia bisnis.  Faktanya saat ini hanya 22 persen konsumen yang mencari informasi mengenai merek melalui social media. Sementara disisi lain,  jumlah konsumen yang mencari informasi merek dengan berkunjung langsung ke website mencapai 62 persen. Ini berarti  jika Kamu ingin berbisnis maka hal utama yang harus Kamu perhatikan adalah website, dikutip dari Global Web Index. 

Skill Monetisasi Website juga sangat dibutuhkan dalam dunia online. Dengan skill ini, anda bisa mendapatkan penghasilan secara Passive Income melalui website Kamu nantinya.  Pertanyaannya di mana saya bisa belajar mebuat website ? Jangan bingung teman...

Perkenalkan Ecourse bernama Jagoan Website . Apa itu ?

Jagoan Website adalah E-Course Internet Marketing SUPER LENGKAP Indonesia. Membahas tentang Web Development, SEO dan Monetisasi. Dengan total 150+ materi Internet Marketing disajikan secara step by step. Sangat lengkap dan sangat detail. Lifetime access. 

KUASAI 3 SKILL JAGOAN WEBSITE V.2 kama Jadilah Top Internet Marketer dengan Menguasai 3 Skill ini!

  1. Web Development
    kamau akan belajar bagaimana cara membuat sebuah website profesional. Dari mulai pembahasan yang sangat basic, seputar perkenalan wordpress hingga tahapan-tahapan desain tampilan.
  2. SEO
    Anda akan belajar bagaimana cara mendominasi halaman pertama di mesin pencari Google. Melalui teknik ini, Kamu bisa mendatangkan unlimited trafik yang bersumber dari Google.
  3. Monetasi
    Kamu akan belajar bagaimana cara cara mendapatkan penghasilan melalui dunia online (Website). Ada banyak sekali metode untuk mendatangkan income ; Google Adsense, Affiliate Product, CPC, CPM, CTA, dll.

Mau daftar ecource Jagoan Website klik halaman berikut

 

 


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno