Cara membuat Desain lebih keren dengan Karakter Animasi

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 17/03/2019, Tampil : 82

Sumber gambar : ratakan

Cara membuat Desain lebih keren dengan Karakter Animasi. Mungkin hal mudah bagi kamu yang sudah jago desain. Tapi bagi mereka yang masih newbie / baru tentu hal yang lumayan sulit. Buat kamu ynag kesulitan dalam mempercantik desain , kamu bisa menambahkan karakter animasi agar dsain lebih enak dilihat dan menarik. Bagaimana caranya?

Gunakan Karakterkan adalah sebuha paket karakter berisi 680 karakter pria dan wanita dalam format AI, PNG, dan SVG. Selain itu, Karakterkan juga berisi 520 karakter pria dan wanita dalam format GIF dan SFO. Karakterkan bisa Kamu gunakan untuk mempercantik desain, baik desain banner promosi, video promosi maupun untuk keperluan yang lainnya. Dengan menggunakan paket karakter yang ada di Karakterkan ini, desain banner atau video promosi Kamu jadi  lebih menarik, profesional, serta  meningkatkan konversi (laku terjual produknya).

Kamu bisa gunakan untuk keperluan pemasaran online, seperti banner iklan, video Explainer, video PowerPoint, video Whiteboard, Ecover produk, halaman penjualan, dll. Selain itu, Karakterkan bisa jugadi gunakan untuk keperluan pemasaran offline, seperti desain T-Shirt, Flyer, Spanduk, Undangan, Cover Majalah, Cover Produk, dll.

Selengkapnya klik disini Karakterkan.

 

 

 

 

 


Bagikan :



Iklan
Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram

iGrow, Solusi berkebun tanpa harus memiliki kebun


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno