Berikut Daftar Harga Coklat Colatta Jenis Chips Terbaru

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 15/04/2019, Tampil : 321

Sumber gambar : journal.sociolla.com

Coklat merupakan bahan makanan yang mempunyai citarasa manis tetapi ada juga beberapa rasa coklat yang berbeda tergantung dari jenis yang dipilih. Toko Wahab menawarkan banyak jenis coklat yang bisa Anda pilih. Seperti misalnya jenis coklat blok, coklat bubuk, coklat chip, coklat meses, dan juga coklat lapis. Selain dari jenisnya, ketika akan membeli coklat di Toko Wahab juga bisa dari mereknya.

Misalnya saja coklat Colatta yang menawarkan banyak jenis coklat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang ingin membeli coklat chip merek Colatta di Toko Wahab ada beberapa pilihan yang ditawarkan dengan  harga coklat Colatta  chips seperti berikut:
 
1. Colatta chip 5 kg
Jenis pertama yang bisa Anda pilih untuk coklat chip dari Colatta adalah yang mempunyai berat 5 kg. Untuk coklat Colatta produk adalah 210 ribuan rupiah dan menawarkan komposisi yang terbaik sehingga bermanfaat untuk tubuh. Komposisi yang ada pada jenis ini adalah gula, perisa artifisial vanilla, kakao bubuk, whey, dan juga pengganti lemak kakao. Jenis coklat ini dapat digunakan sebagai campuran berbagai bahan makanan mulai dari kue
kering, muffin, pai, cokelat panas, dan juga banyak lainnya.
 
2. Colatta chip mini
Pilihan coklat chip selanjutnya adalah Collat chip mini yang bisa didapatkan di Toko Wahab dengan harga 210 ribuan rupiah. Dengan harga tersebut Anda akan bisa mendapatkan coklat chip mini dengan berat 5 kg. Jenis coklat ini tahan panggang dan juga stabil terhadap panas sehingga akan menghasilkan cita rasa coklat yang lezat dan khas. Untuk komposisi bahan yang digunakan untuk jenis ini adalah pengganti lemak kakao, kakao bubuk, dan juga pengemulsi lesitin kedelai.
 
3. Colatta Chips
Dan pilihan terakhir adalah Colatta chips yang mempunyai berat 24x150 gram. Untuk harga coklat Colatta ini adalah 240 ribuan rupiah dan bisa didapatkan di Toko Wahab. Cokelat ini mempunyai bentuk bulat dan juga rata yang ada pada bagian alasnya. Sedangkan untuk ukurannya sekitar 1 cm sehingga akan lebih mudah untuk digunakan atau bisa dimakan langsung.

Selain merk Colatta, ada juga ragam bahan lainnya misal harga kismis atau keju yang disediakan untuk kebutuhan pelanggan.


Bagikan :



Generic Banner Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno