Search Engine Optimization (SEO), Jenis Internet Marketing yang Efektif

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 01/06/2019, Tampil : 156

Sumber gambar : lyfemarketing.com

Penggunaan search engine atau mesin mencari dalam menemukan sebuah informasi yang diperlukan dirasa lebih cepat dan efektif ketimbang harus membuka buku, referensi, atau bertanya kepada orang. Sehingga, keberadaan search engine seperti Google, Yahoo, Bing, dan lain sebagainya menjadi sesuatu yang sangat penting.

Keberadaan search engine ini juga turut menjadi hal yang krusial bagi para pembisnis khususnya yang menggunakan internet sebagai sarana dalam melakukan promosi atau internet marketing. Adanya search engine ini dapat membantu para konsumen menemukan produk barang atau jasa yang mereka cari dimana produk barang atau jasa yang mereka cari tersebut disediakan oleh produsen dalam hal ini pengusaha.

Sebagai pengusaha yang melakukan pemasaran secara online merupakan keuntungan tersendiri. Dengan begitu, persentase mendapatkan konsumen yang banyak semakin terbuka. Untuk bisa dikenal oleh banyak warganet, salah satu strategi internet marketing yakni Search Engine Optimization atau SEO perlu dicoba.

Search Engine Optimization atau SEO merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan trafik kunjungan dan visibilitas website yang kita miliki di mesin pencari. Tujuan dari SEO ini jelas, menjadikan situs web kita bisa ditemukan di halaman pertama mesin pencari. Dengan berada di halaman pertama mesin pencari, kemungkinan sering diklik oleh warganet juga akan banyak dan meningkatkan trafik kunjungan web.


Bagikan :



Generic Banner Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno