Cover Graph, Tool untuk mendesain cover digital untuk promosi produk

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 16/10/2019, Tampil : 208

Sumber gambar :

Cover Graph adalah sebuah  tool yang berguna untuk mendesain cover digital untuk keperluan promosi produk yang ingin kamu jual. Dengan Tool ini, kamu dapat  Membuat berbagai macam Cover menarik  serta berkualitas yang beresolusi tinggi . Hanya dengan  3 langkah simple : Pilih Tem plate, Edit Template , Save  As.   Bisa dikatakan mengapa Tool Ini merupakan salah satu  tool design terbaik untuk membuat desain cover produk.

Menariknya dengan Cover Graph, Kamu membuat desain tanpa software desain seperti CorelDraw, Photoshop, Adobe Ilustrator dan aplikasi desain Online berbayar, 100% menggunakan powerpoint tanpa tambahan add-in dan visual basic. Diberikan tutorial step by step dalam bentuk video.

Beberapa keunggulannya diantaranya terdapat  Tema Mockup Populer :  ada 120 template siap pakai dengan niche paling populer saat ini yaitu Hijab, Real Estate, Food & Resto, Herbal, Event & Seminar, dan Fitnes. Mudah Di Edit : Template yang dibuat dengan aplikasi powerpoint sehingga sangat mudah untuk mengeditnya hanya klik pada teks dan gambar, edit, save dan upload. 100+ Done For You Template Siap Pakai : Total 120 template siap digunakan yang terpecah menjadi 6 tema utama yaitu Facebook cover, Youtube header Channel,  Proposal Cover,  Ebook Cover,  Magazine cover serta Software Box.

Untuk menggunakan tool ini, bisa melalui situs resminya  covergraph

 


Bagikan :



Generic Banner Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno