Passpod, Layanan Sewa Modem Wifi 4G untuk diluar negeri

Media : Redaksi Bicaratekno, Tanggal : 04/11/2019, Tampil : 186

Sumber gambar :

Ketika Kamu ingin pergi keluar negeri entah jalan2 , dinas pekerjaan , bisnis trip. Tentunya membutuhkan koneksi internet tapi masalahnya biasanya biaya paket roaming luar negeri lumayan mahal.  Tenang ada salah satu solusi dengan Layanan Sewa Modem Wifi 4G di Passpod.

Passpod adalah perusahaan startup  yang memberikan  Layanan Sewa Modem Wifi 4G untuk diluar negeri. Modem Wifi 4G dapat digunakan untuk koneksi internet unlimited selama di luar negeri sesuai dengan waktu sewa. Saat ini modem wifi 4G yang disediakan untuk beberapa negara  antara lain Arab Saudi, USA & Kanada, Vietnam, Australia, China , Eropa , Mesir & Yordania,  Hongkong & Makau, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Nepal, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, dan Uni Emirat Arab.  

Untuk harga sewa perharinya bervariasi sesuai modem wifi masing2 negara tujuan sekitaran 20 - 100 ribu rupiah perhari. Untuk pengiriman modem ynag disewa ada 3 cara antara lain Ambil di office Passpod, kurir, atu Ambil dibandara.

Passpod yang didirikan pada tahun 2017 sebagai perusahaan startup  penyedia jasa rental Mifi. Saat ini, Passpod melebarkan sayap  menjadi one stop solution untuk turis selama perjalanan traveling mereka. Selain bisnis penyewaan modem wifi , juga tiket - tiket atraksi dan event-event populer  misal tiket Disneyland , Universal Studio, dan lain-lain. serta layanan asuransi perjalanan. 

Baca Juga  : Cara membuat banner berkualitas dengan Resolusi Tinggi


Bagikan :



Generic Banner Populer
Perbedaan antara Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Olx, Kaskus, Yukbisnis ?

Cara membuat aplikasi Android untuk toko online

Cara live di FB & Youtube tanpa perlu live

Tutorial Menjual Produk Laris di Marketplace, Facebook, dan Instagram


Sosmed


Tentang

BicaraTekno merupakan portal yang membagikan seputar teknologi informasi dari berbagai situs-situs teknologi.

2015, BicaraTekno© by BicaraTekno